Ads 468x60px

Kamis, 10 November 2011

Edit Foto Online

Banyaknya software editor foto merepotkan, tidak mudah digunakan dan kadang tidak praktis juga harus di-install terlebih dahulu, membuat aplikasi online lebih memiliki banyak kelebihan untuk urusan edit foto ini, karena memiliki banyak keefisienan dan kemudahan. Hal ini juga didukung oleh banyaknya tempat penyimpanan foto online yang membuat orang lebih suka menyimpan foto secara online dibandingkan mengumpulkannya pada hard disk yang sangat beresiko hilang. Berikut review singkat tentang website penyedia layanan editor foto secara online.

1. Picnik ,Editor foto ini memiliki berbagai fitur menarik yang terhubung pada banyak situs penyimpanan foto.

2. Be Funky , sesuai dengan namanya, situs ini memanipulasi foto anda menjadi lebih funky kata para abg zaman sekarang. Saat ini tersedia dua layanan untuk mengubah wajah menjadi wajah sketsa dan menjadi avatar. Setelah hasil didapatkan kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll

3.MagMyPic , situs ini juga hampir sama dengan meonmag, memanipulasi foto anda menjadi coverboy dan covergirl pada majalah dunia dan komik.






















Situs ini sangat menarik, dan saat tulisan ini dibuat sudah memiliki 84 efek foto yang semuanya menarik, dan situs ini terus menambah efek-efek lain yang menarik bagi penggunanya.
















5.Funny Photo He…he…coba sendiri ya, capek ….

6.Yearbook Yourself , Situs ini akan memanipulasi foto-foto anda menjadi buku tahunan sekolah yang berisi foto anda semua dengan berbagai gaya mulai dari tahun 50 an sampai 2000-an.
7.Montage , Situs ini juga untuk memanipulasi foto anda menjadi coverboy dan covergirl. Hasil manipulasi foto juga menyediakan kode HTML untuk dapat dipajang pada situs web atau blog anda…. he..he..narsis lagi

8. Pixer.us ,Pixer ini memiliki berbagai fitur dasar yang anda harapkan dari editor foto online termasuk pengubah ukuran, rotasi gambar, cropping, pencahayaan dan ketajaman warna, saturasi warna dan lain sebagainya. Selain itu anda bisa menemukan efek warna seperti sepia, greyscale, invert dan lain sebagainya, juga special effect seperti “jitter”, “wood” dan “oil painting”.

9. Face in Hole , situs ini memanipulasi badan orang lain dengan menggunakan wajah anda. Disediakan banyak template berbagai kategori seperti badan tokoh terkenal yang pada bagian wajahnya disediakan lubang. untuk memasukkan wajah yang akan kita ganti. Disini diperlukan posisi wajah yang tepat sesuai dengan posisi template yang disediakan atau jika sulit dapat memanfaatkan fasilitas webcam agar langsung mengcapture posisi wajah yang tepat sesuai template yang kita pilih. Anda juga menambahkan speech ballon seperti pada komik-komik pada foto hasil manipulasi tersebut.

10. Phixr ,Aplikasi ini merupakan editor foto yang cukup bagus dengan kemiripan banyak fitur seperti photoshop bahkan lebih, seperti photoshop elements. Aplikasi ini memiliki beberapa filter bagus yang keren dan juga efek (efek pop art dapat melakukan beberapa hal menarik) dan mudah digunakan tentunya, selain itu anda bisa mengimpor gambar dari flickr, fotopic, photobucket, picasa, smugmug dan webshots dan juga dari berbagai url dan hard drive lokal. Jika anda telah selesai mengeditnya, anda bisa menyimpannya pada format, JPG, PNG, PDF, GIF atau OCR (text recognition). Kemudian anda bisa meng-emailnya atau menguploadnya pada berbagai image hosting di atas dan juga buzznet, costco, dropshots, fotolog, imageshack atau live journal.

11. Picartia , Situs ini untuk membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya.

12. Dumpr , Situs ini menawarkan beragam manipulasi yang sebenarnya juga dapat dilakukan dengan photoshop atau editing photo lainnya yang sejenis dan hampir mirip dengan Photo Funia. Naun untuk dapat menggunakan templatenya terbagi untuk pengguna gratis dan pro.

13. flauntR , situs ini merupakan editing foto yang masih dalam tahap alpha yang memiliki fungsi sama seperti pada photobox, dimana dapat memasukkan bingkai-bingkai beraneka ragam.

14.NAMA Hairmixer , Situs ini untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.

15. Heritage Situs ini untuk mencari kemiripan foto anda dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa anda mirip dengan seleb ini, coba saja apakah benar banyak kemiripan ?

16. Festisite Situs ini untuk menampilkan foto anda pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.

17. Wanted Poster Situs ini untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk ke situs tersebut, klik Wanted Poster. Selain poster wanted, situs ini juga menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.

18. Buat Bayi Situs ini dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang anda upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar anda, kira-kira beginilah wajah bayi anda menurut komputer atau situs ini.

19. Fun Photo Box Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

23. Photo505 Situs ini mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.

24. Loonapix Situs ini mrip dengan Photo Funia, Face In Hole dengan template yang berbeda.

25. Montagraph Situs ini mrip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik..

26. Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cabain aja deh….

27. Imagechef Situs ini juga untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup unik.

28. Blingee Yang ini juga coba saja sendiri, pokoknya make bling…bling deh

29. Fake Magazine Cover Sama…yang ini juga belum dicoba, kayaknya hampir sama dengan beberapa situs untuk buat cover majalah

30. XMG IMage ,Editor gambar ini tidak hanya mentediakan editor foto online tetapi juga image hosting(tempat penyimpanan gambar online) yang mencakup crop, rotasi dan semua dasar-dasar lainnya, dan juga fitur-fitur bagus seperti image enhancement.

31. Pixenate ,Aplikasi ini merupakan editor gambar untuk berbagai tujuan dan bisa anda gunakan untuk mengedit foto pada hard drive atau gambar yang telah ada. Pixenate ini memiliki fitur zooming, enhancing dan cropping, resizing, whitening, red eye, sepia dan banyak lagi. Anda bisa menguploadnya pada flickr atau menyimpannya pada local computer. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan praktis.

32. Graphita ,Graphita ini lebih dari hanya sekedar editor foto menarik, tetapi juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan editor foto professional atau semi-professional, dengan banyak pilihan yang mudah dipahami dan digunakan.

33. Fauxto ,Editor foto online ini memilik antarmuka yang sangat mirip dengan photoshop.

34. Online Photo Tool ,Disini anda bisa mengedit gambar yang diambil dari hard drive anda dan juga gambar-gambar lain yang ada di internet.

35. MyImager ,Anda bisa mengupload gambar dari komputer anda atau dari manapun di web dan mengeditnya gratis dengan ratusan fitur dan filter yang tersedia.

36. SnipShot ,Disini anda bisa mengedit foto dari hard drive, akun webshots atau flickr dalam satu tempat dan menyimpannya kembali pada tempat-tempat tersebut.

37. Picture2Life ,Disini anda bisa mengedit gambar yang tersedia di internet atau hard disk anda, selain itu anda juga bisa mengimpor gambar dari situs sharing photo populer.

38. Preloadr ,Editor foto dengan fungsi manipulasi gambar yang sangat bagus ini terhubung dengan akun flickr.

39. Meonmag , situs manipulasi foto ini membuat anda menjadi coverboy dan covergirl beken dunia, terdapat pilihan 25 template majalah dunia saat ini seperti National Geographic, Time, Fortune, People, Playboy, Rolling stone, PC Gamer, Style, Cosmopolitan, Bride, HipHop, GQ, Vogue dll. Setelah foto selesai dimanipulasi juga disediakan kode HTML untuk ditempatkan di berbagai situs social networking atau blog…. weleh…narsis banget

40. Cellsea ,Editor foto online ini memiliki hampir semua dasar seperti rotasi, resize, crop dan lain sebagainya dan juga mengkoreksi defisiensi pada foto, mengubah foto menjadi lukisan cat, distort foto, dan efek blur professional. Anda bisa mengupload gambar dari PC, url gambar, halaman web atau dari google search, atau menggunakan sampel gambar yang telah disediakan. UI ini sangat user-friendly dan memiliki antarmuka yang sangat intuitif. Perlengkapan spesial efeknya bekerja sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar