Ads 468x60px

Jumat, 05 Oktober 2012

Makanan Tradisional Indonesia

Apa si makanan tradisional itu?
kalo menurut saya makan tradisional itu makanan yang berasal dari daerah indonesia yang telah menjadi ciri khas suatu daerah. Makana tradisional di beberapa daerah indonesia sudah menjadi daya tarik yang begitu kental. Jika kita ke daerah tersebut belum mencicip makanan tradisional tersebut belum lengkap rasanya. contohnya jika kita ke Kota Yogyakarta tak lengkap jika kita tidak memakan gudeg
Siapa bilang makanan tradisional itu kuno? 
Bagi sobat gundaria yang memikir seperti itu maka anda salah, bodoh + TOLOL. Karena saat ini makanan tradisional indonesia sudah bisa menjadi peluang bisnis kuliner yang sangat menjanjikan. Buktintya saat ini kita tidak usah jauh- jauh ke kota tempat makanan itu berasal untuk menikmatinya. Sudah banyak makanan tradisional yang di sediakan di food cord di mall mall besar di indonesia, bahakan jika kita pergi ke negara lain sudah banyak makanan tradisonal Indonesia menjadi makanan kelas internasional seperti gado- gado , rendang dan masih bnyak yang lain nya.

Sesungguhnya wahai kalian bangsa indonesia haruslah bangga menjadi warga indonesia, karena mempunyai banyak budaya sehingga banyak makanan tradisional yang benaneka ragam dan hrus dilestarikan makanan tersebut sebelum di akui oleh negara lain. karna menurut saya makanan tersebut memang enak dan sehat. Biasanya mkanan tradisional dibuat dari bahan bahan sayur mayur rempah rempah dan ati tengan bahan bahan kimia.

2 komentar:

Sofiati Hasna mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

blom kelar ini bu.hahaha baru asal"an.eh udah di cek.he

Posting Komentar