Ads 468x60px

Kamis, 15 Desember 2011

Film Indie Terbaik Buatan Indoneia

Untuk sobat Gunadaria saya ingin berbagi informasi film Indie yang menurut saya si film indie terbagus buatan anak bangsa. semoga ni film ini menjadi inspirasi bagi kalian semua agar bisa membuat lebih baik dan memajukan dunia perfilman tanah air.maju terus indonesia. 




G3 (Gara Gara Galon). 

katanya si film ini buatan anak Kaskus . Menurut saya filmnya keren banged, efek2nya keren. kalo untuk film idie saya berikan pengharhggan pertama untuk film ini.mangstab deh pokoknya. ceritanya si sepele tapi efek efeknya ga kalah sama film HOLIWOOD
Sinopsis: Berangkat dari kisah nyata dari beberapa orang mahasiswa yang tinggal dalam satu rumah kontrakan. Air Galon yang menjadi satu-satunya sumber air minum bersama ternyata telah habis. Seharusnya pembelian air galon dibeli secara bergilir, tetapi karena tidak ada yang mau mengakui gilirannya, akhirnya pecahlah pertempuran yang sangat dahsyat (Note: adegan dibuat lebay untuk hiburan)

   



Mop Papua (Epen Kah Cupen Toh) Belajar Membaca

Film indie ini katanya si buatan anak mutia hitam(papua),sebagian besar isi naskah mop diambil dari thread Mop di sub forum papua kaskus.us acara sketsanya dibuat di kota merauke dan ditayangkan di Merauke TV dan kini telah dipasarkan bebas melalui VCD.dan para pemainnya adalah bintang bintang papua yang lahir dari film melody kota rusa. film indie ini menceritakan tentang keragaman bahasa di indonesia. langsung aja tonton vidionya dijamin tertawa.

   



Lakon Pada Suatu Ketika



Ini dia yang bikin film 3D animasi super keren ini karya lakon animasi. Sejenak berpikir film ini pasti film luar negeri seperti pixar studio atau yang lainnya, tapi maaf Kamu salah. 
Film animasi yang berjudul "Lakon Pada Suatu Ketika" ini merupakan hasil karya anak bangsa yang empunya bernama Lakon Animasi, berpangkal di Solo Indonesia. 
Dalam film ini diceritakan sebuah kapal ruang angkasa yang besar mendarat di atas langit jakarta dan seketika keadaan seketika berubah mencekam. Bajaj, radio, mobil ambulans dll berubah layaknya robot-robot Transformer dan membuat gaduh. Walaupun ceritanya agak menyadur film Transformer, namun secara pribadi saya salut dengan karya anak bangsa ini. Di dalam video ini, kita bisa lihat animasinya yang bisa dikatakan nyaris sempurna dan ditambah dengan detail-detail gaya hidup dan situasi kondisi masyarakat Indonesia, membuat saya ingin memberikan empat jempol untuk film animasi yang akan dirilis tahun 2012 mendatang ini.

1 komentar:

basketballjerseyscustom mengatakan...

Halo, Sahabat Perfilman, Sahabat fotografer, serta Sahabat Desain Grafis.
Apa kabar semuanya?
(TEBAS) The Best Annual Multimedia Show telah menunggu karya anda untuk di perlombakan di ajang ini.
Dengan karya yang berkualitas dan juri nasional yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya,
Pastinya karya anda sangat di nantikan.

Ayo daftarkan karya terbaikmu!
Ciptakan sinergi baru dengan mendaftar di TEBAS AWARD.

Info lengkap silahkan kunjungi
http://tebasaward.com/

Jika ada yang mau di tanyakan silahkan untuk menghubungi
0852 6938 7700 (Eka)
085384275400 (Wahyu)

Posting Komentar